RM.Torani-Balikpapan

Rabu, 30 Juni 2010

Impianku

Aku....Setyo Djatiatmuko yang kini telah menghirup napas di bumi Allah hampir 30 tahun, Anak Sulung dari 3 bersaudara.......
Dari kecil Aku di bina dan di besarkan dengan penuh kasih sayang oleh kedua orang tuaku.....
Berasal dari orang tua yang bekerja di Lapas dengan gol rendah, cukup untuk makan dan berat untuk memberiku saku sekolah.....
Aku Sangat bersyukur kepadaMU yaa Allah,..tanpa petunjuk, rahmat dan hidayahNYA,..mungkin hidupku akan berisikan keluh kesah dan keputus asaan....
Berangkat dari kehidupan lalu, aku memiliki impian untuk bisa bangkit dan berusaha atas Izin Allah untuk melakukan perubahan-perubahan agar dinasty kecilku kelak dapat bisa lebih memiliki kehidupan yang penuh dengan rasa Syukur kepada SANG KHALIK....
Selama Kedua Orangtuaku masih hidup,...aku akan berusaha membuatnya tersenyum, berusaha mewujudkan cita2nya...Karena aku yakin bahwa Allah akan merubah nasib hambanya jika hambanya juga mau merubahnya.....
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar