RM.Torani-Balikpapan

Rabu, 30 Juni 2010

Kata - Kata Mereka.....

KAHLIL GIBRAN
* Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati; satu hati menangis dan yang satu lagi bersabar.

* Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup
dan pekerjaannya.

* Keinginan adalah setengah kehidupan. Ketidakacuhan adalah setengah dari kematian.

* Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu.

* Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.

ALBERT EINSTEIN
* Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa agama adalah lumpuh.

* Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita.

* Cobalah tidak untuk menjadi seseorang yang sukses, tetapi menjadi seseorang yang bernilai.

* Itu tidak berarti saya cerdas, Itu hanya karena saya tetap dengan masalah tersebut lebih lama.

* Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.

NAPOLEON BONAPARTE

* Seorang pemimpin yang baik adalah yang bisa membesarkan semangat dan harapan-harapan kepada anak buahnya.

BANGSA CHINA

* Jika anda ingin anak anda memiliki kehidupan yang damai, biarkan mereka menderita sedikit kelaparan dan kedinginan.

* Jika anda ingin melihat masa lalu, lihat keadaan anda sekarang. Jika anda ingin mengetahui masa depan - lihat tindakan anda sekarang.

* Jika seseorang hanya mengerjakan apa yang diminta darinya, Ia adalah seorang budak. Jika seseorang melakukan lebih dari yang diminta dari nya, dia adalah seorang yang bebas.

* Laki-laki adalah kepala keluarga, wanita adalah leher yang menggerakkan kepala itu.

LEROY EIMS

* Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih banyak daripada yang dilihat orang lain, melihat lebih jauh daripada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat.

PHILLIP MASSINGER

* Siapa pun yang ingin memimpin orang lain pertama-tama harus menguasai dirinya sendiri.

A.P GOUTHEY

Memperoleh keuntungan tanpa resiko, pengalaman tanpa bahaya dan menerima hadiah tanpa bekerja, sama tidak mungkinnya hidup tanpa dilahirkan.

* Jangan takut menghadapi resiko. Anggaplah resiko sebagai kesempatan kita untuk belajar bagaimana menjadi berani.(ANONIM)

* Pemenang selalu mempunyai pemecahan; pecundang selalu mempunyai alasan.(ANONIM)

* Resep sukses adalah belajar disaat orang lain tidur, bekerja di saat orang lain bermalas-malasan, mempersiapkan disaat orang lain bermain, dan bermimpi si saat orang lain berkinginan.( JOHN W. GARDNER)

* Jika hati ingin, ia akan menemukan seribu jalan, tetapi jika ia tidak ingin, ia akan menemukan seribu alasan.(PERIBAHASA DAYAK)

* Kemarahan tidak pernah timbul tanpa alasan, tetapi alasannya jarang benar.(GEORGE SEVILLE)

* Jangan menimpakan kesalahan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan dirinya sulit untuk berhasil.(Anonim)

* Kualitas dari kehidupan seseorang itu tergantung pada komitmennya untuk berhasil, bidang apapun yang dia tempuh.(Vince Lombardi)

* Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat, dan kerja keras.
(Harry S.Truman)

* Keberhasilan sebenarnya adalah apabila anda dihantam hingga bertekuk lutut, tetapi mampu bangkit kembali.(Anonim)

* Hidup memerlukan pengorbananan; Pengorbanan memerlukan perjuangan; Perjuangan memerlukan ketabahan; Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan menentukan keberhasilan; Keberhasilan menentukan kebahagiaan.
(Anonim)

* Masa sulit tidak akan bertahan, orang yang gigih akan melampauinya.(Robert H. Schuller)

* Tak seorang pun yang dapat membujuk orang lain untuk berubah. Kita masing-masing menjaga gerbang perubahan yang hanya dapat dibuka dari dalam. Kita tidak dapat membuka gerbang orang lain entah melalui argumen atau imbauan emosional. (Marilyn Ferguson)

* Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala Anda turut membantu orang lain. Namun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman; harus disirami setiap hari dengan sikapdan tindakan memberi. (J. Donald Walters)

* Anda adalah produk dari lingkungan anda. Maka, pilihlah lingkungan yang terbaik bagi pengembangan anda menuju tujuan-tujuan anda. Analisalah kehidupan anda melalui lingkungan anda. Apakah hal-hal disekitar anda membantu anda menuju sukses atau malah menahan anda? (W Clements Stone)

* Pemenang mengatakan, "saya akan membantu anda"; Pecundang mengatakan, "Itu bukan pekerjaan saya."(ANONIM)

* Seorang wanita, semakin ia sibuk dengan wajahnya, biasanya akan semakin sembrono dengan rumahnya. (Ben Johnson)

* Kebaikan hati adalah ketidakmampuan untuk tetap tenteram jika ada orang lain merasa gelisah; ketidakmampuan untuk tetap merasa nyaman jika ada orang merasa tidak nyaman; ketidakmampuan untuk tetap berperasaan enak apabila seorang tetangga sedang gundah.(Samuel H. Holdenson)

* Akal wanita itu setipis rambutnya, tebalkan dengan ilmu. Hati mereka serapuh kaca, kuatkan dengan iman. Perasaan mereka selembut sutera, hiasilah dengan akhlak.(ANONIM)

* Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.(Mahatma Ghandi)

* Kedermawanan sejati adalah bila Anda memberikan sesuatu kepada orang lain sedangkan Anda sendiri sangat membutuhkannya.(Anonim)

* Kebaikan dalam kata-kata menciptakan percaya diri. Kebaikan dalam berpikir menciptakan kebijakan. Kebaikan dalam memberi menciptakan cinta.(Lao Tzu)

* Setiap keberhasilan yang saya ketahui telah diperoleh oleh orang lain adalah karena orang yang bersangkutan mampu menganalisa kekalahan dan benar-benar belajar darinya untuk menghadapi tantangan berikutnya.(William Marston)

* Jangan menilai seseorang dari jawaban yang diberikannya. Nilailah dia dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukannya.(Voltire)

* Kita hidup dengan apa yang kita peroleh, namun kita memperoleh kehidupan dengan apa yang kita beri.(Winston Churchill)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar